Selasa, 15 Oktober 2013

pelukis probolinggo

 pelukis probolinggo

salam indonesiaku..salam negeriku..salam untukmu semua seantero dunia. Mungkin anda semua belum mengenal saya yang nota bene  masih asing di dunia internet,maksudnya sih.. dunia ngeblog. Ya....sebenarnya saya bukanlah pendatang baru...cuma yang kadang kadang saya tampilkan hanya tulisan lain ...bukan masalah lukis melukis.. Selanjutnya saya tertarik membuat blog seni lukis, karena saya juga seorang pelukis.Saya juga menerima pesanan bikin siluet ( itu lho ..seperti di acaranya pas mantap, yang di tayangkan salah satu
tv swasta nasional )dengan kemunculan ini semoga menambah khazanah seni rupa indonesia.oh,ya....sejak sekolah dasar saya memang senang pelajaran menggambar. Maklum sih...nenek juga seorang pelukis batik madura,itu lho...suatu pulau yang terkenal dengan karapan sapi,yang  juga masuk wilayah jawa timur,Indonesia. Saya juga mengharapkan kritik dan saran dari para kritikus seni rupa.
tapi bila anda minat untuk pesan,bisa sms no ini :085 230 598 200 (probolinggo,jawa timur,Indonesia )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar